Sunday, May 10, 2009

Dedicated to me.myself.n i

Blackberry.. siapa si yg ga demam blackberry? sjauh mata memandang dimana2 blackberry. Kanan kiri blackberry depan belakang blackberry. Awalnya biasa aja liat blackberry, lama2 keranjingan jg atau cm kena virus BB yhaa? ternyata ga cm virus H1N1 alis flu babi aja yg lagi IN. Kmrn2 ketemuan sm temen,2 orang pake BB, gw mainin trackballnya.hihi Ops!enak sehh gmn dnk?!

Dikutip dari blog sepocikopi, "Ada apa si dengan demam Blackberry yang melanda manusia modern belakangan ini? Konon ini gara-gara Obama yang nggak bisa lepas dari BlackBerry nya. Manusia memang kebanyakan memang trendfollower. Jadi kalau ada tokoh panutan yang melakukannya, kita sebagai "manusia-manusia pengikut" ini merasa harus mengikuti jejaknya. Kalau nggak,takutlah kita dianggap ketinggalan jaman atau nggak happening banget." gw setuju banget sm omongannya. Didukung sm 'omelan'nya temen gw 'little B'.hehe.omelan nya bagaikan antivirus BB buat gw.but,okay..di 'downlud' dgn baik di otak gw =P Scara mereka bukan haphe murah, BB Bold..angka depannya aja uda beda 2 point sm E71.errrrr..
sadar dhee sadarr..pake BB takut mubazirr..E71 is enough for me i think! E71 jg ga kalah jauh lha sm BB, modelnya jg lebih stylish E71 menurut gw, tipis lagi.
Well yeahh kalo ngidam E71 termasuk kena virus ga yha???hehe
duh jangan besok2 balik kna virus BB lagi. Dasar si laper mata!
Hey 'little B' dun't forget always to warning me!

psst.i want that Nok2 in white steel too~

muchO!

No comments: