Monday, May 11, 2009

Surprise Birthday Cupcakes ♥♥♥

Cupcakes with LOVE♥.from ucii.(Lusyarend).bikinan uci sndiri lhoOo

Today is my birthday dan seneng2nya hari ini HoOo~, tb2 datang tamu ga diundang 'tamu bulanan' ARGH.really make my day! sakit perutt as always.wah ga ketahan banget sakitnya.seharian cm bs tdran di ranjang..hiXX.

Tb2 handphone ku berbunyi, "Keluar dnk pe.."
"haa?knapa?apaan?lu dmana mank?",gw menjawab dengan begonya.hahah
nykp gw pun masuk kamar gw,"diluar ada lusy thu.."
"Ho iya..", berdiri dari ranjang dengan sempoyongan,rambut kucel kusut,muka acak2an.haha.. pas sampe depan pintu.. "maaf jika rasa dan tatanan tidak sempurna..Happy Birthday yhaa.."

HUAAAAAAAAAA...lusyyy,kalo ga ada tukang ojek muh uda gw pelok luh.hahaha..terharu saya..
skt perut pun berkurang gr2 diguyur perasaan senank!Ha!

pst.sepertinya ada yang aneh susunan nya yhaa..saya salah menyusun nya pil..awalnya saya bingung ngelihat tanda koma atau petik itu.hahaha harusnya B'DAY! haha how stupid i am saking senangnyaaaaa

"it's very PRECIOUS gift, when made with heart, Thank You my dear.."

muchO!♥♥

No comments: